-->

Friday, 7 February 2014

Keren Mana, Agnes Monica Sekarang Atau Dulu? Bandingkan!




Sebagai salah satu penggemar setia Agnez Mo alias Agnes Monica, Admin selalu saja memantau perkembangan Diva Indonesia tersebut, mulai dari suara, style, dan semua gosip tentang si pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut.


Tidak terlalu sulit untuk membedakan Agnes Monica sekarang dengan yang dulu. Bahkan tidak perlu jauh menengok gaya Agnes saat masih menjadi penyanyi cilik untuk bisa mendapatkan perbedaan mencolok.
 
 
Let's go back to 2005. Saat itu Agnes sibuk dengan album barunya yang bertajuk WHADDUP A.. '?!. Seperti apa Agnes saat itu? Hmm, yang jelas jangan berharap Agnes memiliki tubuh berotot keren seperti sekarang. Ups, bukan berarti gaya Agnes saat itu tidak kece.


Penasaran kan? Oke, simak perbedaannya selengkapnya di bawah ini!
Let's, check this out.!! :D
 
 
 
 

 


 
 

1. Harajuku


Jangan terkejut dengan foto di atas. Gadis di foto di atas memang adalah Agnes Monica yang saat ini anda kenal sebagai Agnez Mo. Foto ini diambil pada tahun 2005, tepat saat Agnes gencar melakukan promo album WHADDUP A.. '?!.

Album WHADDUP A.. '?! banyak berisikan materi lagu dengan campuran jenis musik RnB, pop serta sedikit sentuhan arabic music. Untuk style, Agnes sering memamerkan gaya rambut harajuku dengan kombinasi tiga warna berbeda atau lebih. Gaya ini sebenarnya cukup keren dan pantas diterapkan Agnes mengingat ia memiliki kulit kuning langsat.

Gaya ini tidak terlalu lama diterapkan Agnes. Lambat laun gadis cantik ini mulai kembali dengan gaya rambut shaggy. Yup, semua tahu Agnes adalah sosok yang sangat memperhatikan gaya fashionnya.






 
 

2. Berotot


Nah, foto di atas adalah gaya yang sering ditampilkan Agnes dalam beberapa waktu terakhir. Satu yang paling mencolok, kulit Agnes jauh lebih gelap dibanding sebelumnya. Sibuk menyelesaikan debut album internasional di Amerika sedikit banyak tentu ikut berpengaruh pada gaya Sang Bintang.

Jangan lupa juga dengan tubuh berotot yang akhir-akhir ini sering dipamerkan Agnes. Sedikit mengejutkan memang, namun faktanya tubuh atletis macam ini juga banyak dimiliki oleh selebriti dunia.

Dari segi musikalitas, Agnes sudah jauh lebih fokus dibanding sebelumnya. Nuansa RnB sangat kental, setidaknya itu terasa pada debut single internasionalnya, Coke Bottle.  










3. Bandingkan!

Seperti yang kami utarakan di awal, tidak sulit menemukan perbedaan gaya Agnes sekarang dengan sembilan tahun lalu. Agnes seolah makin paham apa yang sebenarnya ingin ia asah dan tekuni.

Jika sudah begitu, jangan pernah berharap menyaksikan Agnes kembali dengan gaya lamanya, yakni rambut ala harajuku. Tentu Agnes bakal berpikir dua kali untuk memadukan kulit gelapnya dengan gaya rambut acak-acakan berwarna mencolok.

So, setelah melihat keduanya, gaya Agnes mana yang paling kamu suka?

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">