-->

Saturday, 15 February 2014

Justin Bieber Gay dan Cium Pria? Fotonya Hebohkan Dunia Maya








Justin Bieber yang selama ini mungkin dikenal sebagai penakluk wanita mendadak dikabarkan gay. Hal ini dipicu beredarnya foto dua orang pria berciuman mesra dalam sebuah mobil yang beredar di dunia maya.



Dalam foto tersebut, salah satu laki-laki memang tampak sangat mirip dengan Justin Bieber. Ia memakai kacamata, mengenakan topi dengan gaya yang sama, bahkan potongan rambutnya benar-benar terlihat mirip dengan Justin. Tak ayal lagi, siapapun yang melihat foto ini pasti mengira kalau Justin sedang bercumbu dengan seorang pria.












Namun jangan keburu terkecoh, karena rupanya laki-laki yang berciuman dalam mobil itu bukanlah Justin Bieber. Ia hanyalah seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan mantan kekasih Selena Gomez tersebut.




Pria yang nyaris terlihat seperti kembaran Justin itu bernama Rob Miller. Foto itu sendiri sudah diunggah ke Twitter sejak Agustus 2013 lalu oleh Rob Miller sendiri dengan caption ‘My Boy’. Itu berarti Rob memang gay dan pria satunya yang ia cium tentu saja adalah kekasih gay-nya.



Walau hanya hoax, tak bisa dipungkiri kalau foto ini sempat membuat para Beliebers (fans Justin Bieber) kaget. Namun sebagai penggemar setia, kebanyakan langsung tidak percaya kalau foto itu adalah foto Justin.


“Justin tidak mungkin gay, dia gentleman,” kata salah satu netizen.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">