-->

Friday, 21 February 2014

Double Wooooow, Agnes Monica Kembali Kerja Sama Bareng Musisi Top Dunia.?





Agnes Monica terus menapaki karir bernyanyinya di dunia musik internasional. Keseriusan Agnes Monica patut diacungi jempol. Kenapa tidak.? Setelah bekerja sama dengan Timbaland dalam lagu Coke Bottle, Agnez Mo kini menggandeng musisi top Amerika Billy Steinberg.



"Wow, demi apa loe.? Pasti hanya HOAX.!!". Mungkin sebagian besar para Haters akan bertanya dan beranggapan seperti kalimat barusan. Tapi jangan salah, seperti dikutip dari akun twitter pribadi Agnes, sekarang ini dia sedang bersama dengan musisi top tersebut.



Melalui akun Twitternya baru-baru ini, Agnes Monica memposting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di sebuah tempat seperti studio. Agnes pun tidak sendiri, ia sedang duduk dan tersenyum ceria bersama Billy di ruangan itu.


“Love working w/awesome people like these 2 @billysteinberg & josh! Such an honor #songwriter #LikeAVirgin #madonna,” kata Agnes.







Billy Steinberg sendiri adalah salah satu pencipta lagu handal di dunia. Ia menjadi terkenal karena sejumlah lagu ciptaannya sukses di dunia musik. Misalnya saja Like A Virgin yang dipopulerkan Madonna, ada juga Eternal Flame yang dinyanyikan The Bangles dan sempat dibawakan kembali oleh banyak musisi.



Untuk penyanyi-penyanyi yang lebih modern, Billy juga pernah menulis lagu All About Us untuk duo t.A.T.u, Don’t Hold Your Breath untuk Nicole Scherzinger, dan lagu Give Your Heart a Break yang dinyanyikan oleh Demi Lovato.



Sampai saat ini belum diketahui pasti lagu seperti apa yang akan dinyanyikan oleh Agnes hasil kerja samanya dengan Billy. Namun ada kemungkinan kalau lagu tersebut pastinya punya kualitas yang bagus mengingat Billy memang sudah sangat profesional dalam hal mencipta lagu.



Oke Sobat, siapapun anda, Apakah anda NIC atau para Haters, bersiaplah untuk mendapatkan kejutan dari Agnes Monica.!! So, kita tunggu saja tanggal mainnya.!! _^

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">