-->

Wednesday, 22 January 2014

Yunho `TVXQ` Suka Curhat dengan Boneka



Masalah kerap kali datang di dalam hidup sehingga membuat hati menjadi tak tenang. Hal itu juga dialami Yunho `TVXQ` yang mengaku jika dirinya kerap kali dihantui masalah.
Meski tak terlihat, masalah yang dialami Yunho kadang membuat dirinya pusing. Sayangnya, Yunho tak menjelaskan mengenai permasalahan tersebut. Namun salah seorang personel TVXQ itu justru mengungkapkan bagaimana cara dirinya sedikit lebih tenang.
Dalam tayangan Hello yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS, Yunho mengakui kegiatan uniknya itu saat tengah menghadapi masalah. Menurut Yunho, dirinya suka mencurahkan ke-galau-annya kepada boneka.
"Ketika saya tengah sendirian dan menghadapi masalah, saya pasti akan bingung. Untuk menenangkan diri, saya biasanya akan curhat kepada boneka binatang milik saya," ujar Yunho.
Tentu saja pengakuan Yunho itu membuat Changmin yang juga datang ke acara tersebut tertawa. Ia tak menyangkan jika rekan sekaligus sahabtnya ini melakukan hal konyol tersebut.
Seakan membela diri, Yunho pun menambahkan, "biasanya, saya akanmerasa lebih baik setelah curhat dengan boneka."
Changmin dan Yunho memang rajin sekali tampil di berbagai tayangan di stasiun televisi Korea. Setelah merilis album terbarunya bertajuk Tense, TVXQ melakukan promosi gencar.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">