-->

Saturday, 11 January 2014

Tanggapan Hyunseung `B2ST` Tentang Gosip HyunA Hamil




Kabar negatif tengah menyeruak yang menyebutkan jika Hyunseung menghamili HyunA. Salah seorang personel B2ST itu memberikan reaksi mengenai gosip itu. Seperti apa tanggapan personel B2ST tersebut?





Melalui akun Twitter miliknya, Hyunseung mengakui dirinya sempat panik saat mendengar kabar ini pertama kalinya. Ia pun mengungkapkan perasaannya mengenai kabar tersebut, Jumat (1/10/2014).
Hyunseung kini mulai gerah dan terganggu dengan berita yang beredar selama ini sehingga mulai menuliskan reaksinya. Hyunseung meyayangkan banyaknya berita mengenai HyunA hamil yang diakibatkan dirinya. 



"Wow, saya benar-benar kesal dengan kabar tersebut," tulis Hyunseung.
Hyunseung pun merasa khawatir jika HyunA akan dipojokkan akibat kabar tersebut.
Beruntung, tak ada sentimen negatif atau ucapan yang memojokkan HyunA di media sosial. Hyunseung masih bisa bernapas lega mengetahui HyunA `aman` dari serangan bully.

"Saya telah membaca banyaknya tweet yang masuk. Sekitar 99 persen beranggapan jika kabar ini sangat konyol. Beruntung tidak ada tweet negatif untuk HyunA."


Sementara itu, Hyunseung juga senang dengan langkah cepat yang diambil agensinya CUBE ENTERTAINMENT yang akan memburu orang yang menyebarkan berita HyunA hamil. Hyunseung bahkan berencana menunjukkan pernyataan yang dikeluarkan pihak CUBE yang akan menindaklanjuti kabar ini.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">