-->

Wednesday, 22 January 2014

Selena Gomez Kagum dengan Keteguhan Katy Perry







Cantik dan terkenal, Selena Gomez tampaknya bisa memikat pria manapun yang ia mau. Sayangnya, Selena Gomez seakan terjebak dengan cinta Justin Bieber.



Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber putus-nyambung. Meski teman-teman dekat Selena Gomez sudah memperingatkan dirinya untuk tak kembali lagi ke pelukan Justin Bieber, jebolan bintang Disney itu tetap memberikan kesempatan kepada pelantun Baby tersebut.


Baru saja dikabarkan kembali menjalin kasih, Selena Gomez kembali kesal dengan Justin BIeber hingga memutuskan untuk menjauhi penyanyi sensasional tersebut. Justin Bieber dianggap melakukan tindakan tak sopan dnegan mengirimkan pesan bernada rayuan serta gambar kemaluannya kepada Selena Gomez.


Selena Gomez sempat meminta saran kepada Kety Perry mengenai urusan cinta. Bagi Selena Gomez, Katy Perry adalah guru yang baik dalam memberikan saran.


Selain itu, Selena Gomez juga mengaku kagum dengan sosok Katy Perry. Sudah bukan rahasia lagi jika Katy Perry pernah mengalami kepahitan dalam cinta. Rumah tangga Katy Perry dengan Russel brand kandas di tengah jalan. Katy Perry diceraikan tanpa alasan yang jelas.


 Namun Katy Perry berhasil bangkit. Selena Gomez merasa takjub dengan perjuangan Katy Perry yang berhasil menyembuhkan luka hatinya yang dalam, dilansir dari Femalefirst, Selasa (21/1/2014).


Selena Gomez pun merasa bahagia dengan katy Perry yang berhasil menemukan cinta sejatinya. Katy Perry memang tengah berbahagia dengan hubungannya bersama dengan sesama penyanyi john Mayer. Padahal, John Mayer sempat disebut sebagai playboy yang suka mencampakkan wanita. Namun John Mayer ternyata juga luluh dengan cinta Katy Perry.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">