-->

Tuesday, 28 January 2014

Pria Bertopeng Badut Curi Perhatian di Grammy Awards 2014




Grammy Awards 2014 telah sukses digelar di Los Angeles Staples Center, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2014). Para musisi yang hadir pun berlomba-lomba untuk tampil maksimal di depan sorotan kamera. Namun di antara seluruh undangan yang hadir, ada satu sosok yang berani tampil beda dengan topeng badut berambut panjang dan berwarna merah.
 
Seperti yang dilansir dari Dailymail, Senin (27/1/2014), sosok misterius yang menutup seluruh wajahnya dengan topeng badut ini melenggang dengan santai di karpet merah Grammy Awards ke-56.

Penampilan pria tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Tak heran, penonton dan juga awak media menerka-nerka, siapa pria di balik topeng tersebut?

Pria itu diduga adalah Shawn Crahan, personel dari band Slipknot. Crahan melengkapi penampilannya dengan stelan jas serba hitam.

Banyak yang tidak tahu, mengapa pria berusia 44 tahun itu memilih mengenakan topeng saat berjalan di karpet merah. Namun, Crahan seperti tak peduli. Ia tetap berjalan. Bahkan, Crahan berpose bersama putrinya, Gabrielle dan istrinya, Chantel.

Dalam perhelatan Grammy Awards tahun ini, Slipknot tidak masuk nominasi apa pun. Band ini sudah tujuh kali masuk nominasi dan memenangi penghargaan pada 2006, dalam kategori Best Metal Performance.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">