-->

Thursday, 30 January 2014

[Photo] Agnes Monica Tampil Seksi Saat Perhelatan Grammy Awards 2014




Beberapa hari ini setelah perhelatan Acara Bergengsi "Grammy Awards 2014", nama Agnes Monica sepertinya ramai diperbincangkan.
Mengapa demikian.??

Dalam perhelatan acara bergengsi tersebut sosok Agnes Monica menjadi salah satu yang hadir. Seperti dikutip dari perhelatan tahun sebelumnya, sosok Agnes Monica menuai kritikan pedas bahkan sempat masuk dalam Selebriti berbusana terburuk dari sebuah majalah ternama. Dan kali ini, Agnes Monica pun tampil dengan busana yang tidak kalah seksi dari tahun kemarin. Tapi yang berbeda adalah, penampilan Agnes Monica tahun ini terlihat lebih dewasa dibanding tahun sebelumnya. Meski terlihat lebih baik dari busana yang sebelumnya, namun kritikan pedas pun tak pernah surut menghampiri pelantun lagu "Coke Bottle" tersebut.

Mau tahu gaya Agnes Monica saat tampil di acara bergengsi tersebut.??
Yuk, kita intip foto-fotonya di bawah ini.!!
Let's, check this out.!!!



Agnes Monica mempublikasikan fotonya bersama penyanyi legendaris Amerika Serikat Stevie Nicks saat hadir di acara penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
 
 Agnes Monica berpose bersama Corinne Bishop, putri dari komedian dan penyanyi Amerika Serikat, Jamiex Foxx saat hadir di acara penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
 
 
 Agnes Monica mempublikasikan fotonya bersama Mark Pitts ke media sosial Twitter milinya saat hadir di acara penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
 
 
 
 Agnes Monica berpose bersama Clive Davis yaitu seorang American record producer and music industry executive yang dipublikasikan ke media sosial Twitter miliknya saat hadir di acara penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
 
 
 
 Agnes Monica bertemu dengan American music executive saat hadir di acara penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat.
 
 
 
 
 
 Foto Agnes Monica bersama penyanyi dan pembuat lagu, Robert Sylvester Kelly saat hadir di acara penghargaan Grammy Awards di Los Angeles, Amerika Serikat.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">