-->

Wednesday, 29 January 2014

Lorde Jadi Musisi Termuda Pemenang Grammy Awards 2014!




Di Grammy Awards 2014 kemarin, sebagian orang tampaknya masih belum mengenal nama Lorde. Cewek pelantun ‘Royals’ tersebut merupakan pemenang termuda di ajang yang diselenggarakan di Staples Centre, Los Angeles pada Minggu (26/1).


Lewat lagunya tersebut, Lorde sukses meraih dua piala Grammy Awards 2014 untuk kategori Song of the Year dan Best Pop Solo Performance. Dan lagi, dia merupakan musisi termuda dari Selandia Baru yang bisa memenangkan penghargaan bergengsi tersebut.


Seperti yang diketahui, saat ini Lorde sendiri baru berusia 17 tahun. Bersama produsernya John Little di atas panggung, Lorde mengatakan, “Terima kasih kepada semua yang telah membuat lagu ini meledak. Ini adalah sebuah ujian mental bagiku,” katanya.


Lorde sukses menyingkirkan beberapa penyanyi kondang lainnya seperti Bruno Mars, Katy Perry, Justin Timberlake, bahkan sahabatnya sendiri, Taylor Swift. Tentu saja capaian pemilik nama asli Ella Yellich-O’Connor ini sangat membanggakan.


Ia pun bahkan mendapatkan ucapan selamat dari Perdana Menteri Selandia Baru, John Key.
“Kesuksesan Lorde dan John adalah sebuah prestasi luar biasa membanggakan yang belum pernah dilakukan oleh orang Selandia Baru sebelumnya. Lorde sangat fantastis, dia jadi inspirasi banyak anak muda di Selandia Baru lainnya,” kata Key dikutip dari Stuff.Co.Nz.
Waah.. sekali lagi selamat ya untuk Lorde! ^^

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">