-->

Saturday, 4 January 2014

Lee Seung-Gi Jadian dengan Im Yoona Girls Generation




Manajemen aktor Korea Lee Seung-gi, Hook Entertainment mengungkapkan Lee kini berkencan dengan anggota kelompok cewek K-Pop Girls Generation, Im Yoona, menjadikan mereka pasangan pesohor pertama muncul pada 2014, kata laporan media Korea.
Hook Entertainment mengatakan Lee, 26 tahun, baru saja mulai berkencan dengan Im, 23 tahun, dan meminta media memberi mereka ruang pribadi. "Jadian" itu membuat mereka pasangan pertama K-pop berpacaran pada 2014 dan Im adalah anggota pertama Girls Generation memastikan hubungan mereka.

Pengungkapan ini muncul tak lama setelah outlet media Korea baru-baru ini melaporkan bahwa kedua bintang terlihat bersama sejak Oktober tahun lalu.

Laporan tersebut mengklaim Lee menjemput Im di luar rumahnya dan kemudian pergi ke berbagai taman, tetapi mereka tidak pernah meninggalkan mobil.

Fans mereka menyatakan terkejut ketika berita ini muncul, tetapi dengan cepat berharap mereka baik-baik saja.
Namun, hal itu mungkin bukan kejutan begitu besar bagi fans yang ultra-jeli, karena Lee telah mengatakan dalam sebuah wawancara televisi sebelumnya bahwa Yoona satu-satunya jenis pasangan yang diidamkannya, sementara Im mengatakan Lee ada di salah satu dokumentasi personel Girls Generation sebelumnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">