-->

Wednesday, 29 January 2014

Kece, Gaya Agnez Mo Saat Mengunjungi Situs Yang Populerkan Lorde.!




Situs Spotify memiliki andil besar terhadap kesuksesan Lorde saat ini, pasalnya single Royals pertama kali didengungkan di playlist situs tersebut, International Hipster. Sejak saat itu, kesuksesan Lorde seakan tak bisa berhenti.


Nah, sebagai penyanyi yang ingin membuka kesuksesan di belantika musik internasional, Agnez Mo atau Agnes Monica rupanya sudah memasukkan Spotify dalam list tempat yang harus dikunjungi. Dan ternyata benar saja, dilansir dari akun resmi Spotify, pelantun lagu "Walk" tersebut pun telah bertandang ke situs yang telah mempopulerkan pelantun lagu "Royals".







"Terima kasih Agnez Mo telah mengunjungi kantor kami," ungkap akun resmi Spotify sambil memamerkan Agnes dengan dandanan kerennya.

Wow, super-duper kece degh dandanannya Agnez Mo, lihat ajha tugh fotonya.!! :D

 
Penyanyi Coke Bottle itu tentu saja tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan dengan situs musik yang menjadi saingan iTunes tersebut. Setelah berbincang-bincang dengan Agnes, situs itu pun sangat antusias untuk mengorbitkannya di pasar musik internasional, seperti layaknya Lorde di awal karir.


"Kami semakin terobsesi denganya (Agnes) setelah kami mengobrol," tambah situs tersebut.


Wah, sukses ya Agnez Mo! Semoga karirnya di dunia Internasional makin kece dan lancar.!! ;)

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">