-->

Tuesday, 28 January 2014

Hadiri Pre-Grammy, Rihanna Kenakan Taplak Meja?



Rihanna belum lama ini telah diakui sebagai artis dengan banyak talenta. Penampilannya pun kerap memukau banyak orang. Maka tak heran jika ia masuk ke dalam nominasi Best Pop Duo/Group Perfomance dan Best Urban Contemporary Album. Pelantun Pour It Up tersebut tampaknya siap menyabet penghargaan tersebut. 
 
 
 
Namun ketika datang pada acara Pre-Grammy Bruch di Beverly Hills pada Sabtu lalu Rihanna dianggap sembarangan. Dikutip Dailymail, Minggu (26/1/2014) RiRi--sapaan akrab Rihanna ini-- justru mengenakan baju ala kadarnya untuk menutupi tubuhnya begitu saja. Malah laman Dailymail menyebut RiRi seperti hanya mengambil `taplak meja` untuk dijadikan baju.
 
 

 


 
 
RiRi memakai kemeja bergaris dan berlengan panjang warna putih yang tidak dikancingkan, sedangkan untuk bawahan wanita 25 tahun ini memakai rok high-waisted bergaris dengan warna corak yang berbeda. Belahan rok itu sangat tinggi sampai pahanya terlihat.  


Meskipun aplikasi make-up Rihanna tidak bermasalah, pakaiannya dinilai tidak nyambung dan terlalu memaksa. Ia seperti tak mempersiapkan penampilannya dan hasilnya asal-asalan. Garis-garis pada roknya tidak enak dilihat karena tidak sealur dengan kemejanya. 
 
 
Walau begitu wanita bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini terlihat sangat percaya diri, ia tersenyum ke arah kamera saat difoto. Malam itu ia tampil dengan rambut hitam panjang dan bergelombang. Mantan kekasih Chris Brown ini mengenakan banyak cincin di jarinya sebagai aksesoris.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">