-->

Saturday, 18 January 2014

Fashion Stylist: Saya Justru Bangga pada Gaya Busana Agnes




Akhir-akhir ini penyanyi muda berbakat Agnes Monica banyak dibicarakan masyarakat. Bukan karena prestasinya, melainkan karena gaya busananya yang kini dianggap kehilangan arah dan terkesan tidak sopan.
Meski tak sedikit orang yang kontra akan perilaku berbusana Agnes Monica, Fashion Stylist kenamaan Indonesia, Dewi Utari justru memiliki pandangan berbeda. Bagi Dewi, dengan apa yang kini dilakukan Agnes justru membuatnya bangga.
"Saya justru bangga pada Agnes. Di antara banyak orang yang berkomentar negatif tentangnya, dia memilih untuk tetap maju," kata Dewi saat diwawancarai Health Liputan6.com, Jakarta, ditulis Kamis (15/1/2014)
Lebih lanjut Dewi mengatakan, artis dan penyanyi di Indonesia sangatlah banyak, tapi tak banyak orang yang mampu bertahan seperti Agnes, di kala banyak orang yang membicarakannya.
"Banyak orang ketika diomongin, tidak jadi berbusana seperti apa yang diinginkannya, dan memilih mengenakan pakaian yang disukai masyarakat luas. Beda dengan Agnes, dia mampu berekspresi terhadap apa yang dia sukai," kata Dewi menerangkan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">