-->

Saturday, 18 January 2014

Fashion Stylist : Gaya Busana Agnes Monica Masih Normal




Untuk urusan olah vokal penyanyi muda berbakat Agnes Monica tak perlu diragukan lagi. Namun untuk urusan berbusana, akhir-akhir ini banyak orang yang menilai kalau mantan penyanyi cilik itu seperti kehilangan arah.
 
 
 
Selama ini pemilik tembang `Tak Ada Logika` terkesan senang memamerkan buah dada dan tubuh atletisnya. Terlihat jelas dari gaya berbusana tiap kali tampil menghadiri sebuah acara.


Meski tak sedikit masyarakat menganggap gaya berbusana Agnes aneh, nyeleneh, dan tidak sopan, tapi di mata Fashion Stylist kenamaan Indonesia, Dewi Utari apa yang dikenakan penyanyi seksi itu menggambarkan proses perjalanan hidupnya.


"Saya melihat itu (gaya berbusana Agnes Monica) bukanlah sesuatu yang fenomenal. Tapi itu adalah bentuk gambar perjalanannya dia. Kalau nanti usianya berubah dan semakin dewasa, dan dia melihat ke belakang lagi, maka dia akan berkata, 'Oh, ternyata gaya saya begini, ya'," kata Dewi Utari kepada Health Liputan6.com, Jakarta, ditulis Kamis (15/1/2014)


Sebagai pengamat gaya berbusana penyanyi luar negeri seperti Rihanna, Dewi Utari menilai apa yang dikenakan Agnes masih sangat biasa dan normal.


"Bagi saya itu lumrah. Michael Jackson dan Rihanna saja gaya pakaiannya berubah-ubah," kata Dewi menambahkan.


Bila ada masyarakat yang menilai apa yang dikenakan mantan teman duet Eza Yayang itu tergolong tidak sopan, maka Dewi menilai itu semua kembali kepada persepsi masing-masing orang yang menilainya tersebut. "Kalau menurut saya, Agnes itu masih dalam batas normal. Belum separah artis luar negeri. Masih okelah," kata Dewi.


Lebih lanjut wanita berambut pendek ini menjelaskan, pemilihan pakaian yang dikenakan Agnes, sudah tentu semuanya itu ditangani oleh tim khusus yang dimilikinya. Ya, walaupun tetap ada campur tangan dari Agnes sendiri.


"Intinya, kalau kita melihat Agnes seperti itu, ya itulah Agnes," kata Dewi menekankan.
Sekadar mengingatkan. Sewaktu tampil dalam sebuah acara bertajuk `Global Youth Forum` di Amerika, penyanyi seksi ini terlihat mengenakan bra loreng, vest batik dengan bawahan hotpant robek-robek.
Ini sangatlah fatal. Sebab, karena `salah kostum`-nya itu, Agnes masuk dalam jajaran artis berbusana terburuk.


Sepertinya, dari semua pakaian yang dikenakan Agnes, sewaktu foto bersama mahasiswa di rumah Duta Besar Amerikalah yang sangat disayangkan. Bagaimana bisa, Agnes yang menjadi tamu dan diharapkan dapat menjadi contoh oleh para mahasiswa itu, justru datang dengan mengenakan kebaya seksi yang menonjolkan payudaranya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">