-->

Wednesday, 22 January 2014

Agnes Monica Unggah Foto Polos di Instagram



Meski kerap bermake up tebal saat memperkenalkan musiknya ke Amerika Serikat, Penyanyi RnB Agnes Monica ternyata tak pernah ragu untuk memperlihatkan wajah polosnya di depan kamera. Bahkan, lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (20/1/2014), pelantun 'Coke Bottle' tersebut sukses mendapat pujian dari para followersnya.
 
 
 
Pasalnya, dengan wajah polos yang dipadu dengan rambut kemerahan, sosok Agnes dinilai jauh lebih natural dibanding biasanya. Selain itu, lewat enam foto yang dirangkainya menjadi satu, terlihat juga kulit Agnes yang semakin eksotis setelah melakukan tanning. Bagaimana menurut Anda?
 
 
 


Di luar penampilannya yang menarik, Agnes Monica juga sukses mencantumkan diri sebagai pemborong nominasi di ajang Shorty Awards 2014. Bahkan, hampir sama dengan apa yang diperolehnya di tahun lalu, Agnes kembali dinominasikan di lima kategori yakni 'Singer', 'Music', 'Celebrity', 'Fashion', hingga 'Indonesia'.
 
 
Kontan, begitu mengetahui kabar tersebut, ia pun langsung mengumumkannya kepada 9 juta followers di akun Twitternya. "Mendapat nominasi lagi. Terima kasih untuk dukungannya." tulis Agnes Bangga.
 
 
Shorty Awards sendiri merupakan situs yang memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang dianggap berpengaruh di dunia jejaring sosial. Memasukan banyak nama selebritis dunia di dalam nominasinya, acara yang digelar rutin setiap tahun ini pun bakal mencapai puncak acaranya pada 7 April 2014 mendatang.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">