-->

Tuesday, 28 January 2014

Agnes Monica Kembali Tampil Seksi di Pemanasan Grammy Awards 2014





Agnes Monica kembali menampakkan diri di ajang Pre-Grammy 2014. Congrat's Agnez Mo.!! Di ajang yang bergengsi ini Agnez Mo mengenakan busana yang tidak kalah seksi dengan tahun sebelumnya. Penyanyi RnB yang sedang memperkenalkan single 'Coke Bottle' di Amerika Serikat ini terlihat berfoto dengan penyanyi-penyanyi ternama dunia.
 
 
 
Bahkan, diunggah melalui akun Instagram miliknya @agnezmo, tampak juga dirinya yang tengah mengabadikan kebersamaan bersama bintang 'The Amazing Spider-Man 2', Jamie Foxx. Konon, sebelum berfoto bersama, ia juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan aktor sekaligus rapper itu.
 
 
 


"Been a fan of this guy for some time and here we are. So down to earth. Great to talk to u" tutur Agnes.
 
 
Diketahui, setelah mengunjungi acara pemanasan Grammy Awards 2014, Jamie Foxx juga hadir di puncak acara Grammy bersama putri kesayangannya, Corinne Bishop.
 
 
 

Meski tercatat sudah beberapa kali menghadiri acara pemanasan ini, Agnes belum pernah tercantum sebagai nominator di Grammy Awards.
 
 
 
Namun demikian, lewat single Coke Bottle yang direncanakan akan dirilis ulang di sana, bisa diramalkan jika tahun depan akan menjadi kesempatan emasnya untuk meraih gelar tersebut. Bagaimana menurut Anda?
 
 
Seperti diketahui, Grammy Week sendiri merupakan ajang pemanasan sebelum penghargaan musik paling bergengsi Grammy Awards benar-benar dimulai. Dan biasanya, acara ini juga selalu menjadi sorotan karena bintang tamunya yang spektakuler.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">