-->

Wednesday, 22 January 2014

5 Foto Agnes Monica Yang Menuai Kontroversi




Agnes Monica berkali-kali menjadi perbincangan banyak orang karena foto-fotonya. Setidaknya ada 5 foto Agnes yang sempat bikin heboh di dunia maya dan ramai dibicarakan oleh netizen.
 
Eumhh, mau tau foto yang mana-mana nih yang bikin heboh dunia maya.??
Yuk, kita simak selengkapnya, 5 foto pelantun lagu "Coke Bottle" yang menuai kontroversi berikut ini.!!





  • Foto Agnes Monica dengan Busana Terburuk
 
 
Agnes yang menghadiri Grammy Week pada tahun 2013 lalu dinobatkan sebagai artis dengan busana terburuk. Dalam fotonya, Agnes mengenakan bra bermanik, rompi batik, dan hotpants jeans sobek-sobek. Tak hanya pengamat fashion terkemuka, netizen pun ramai-ramai mencerca Agnes saat itu. Well, Agnes tetap enjoy dengan penampilannya.!! :D








  • Foto Agnes Monica Kelihatan Celana Dalam
 
 
Gak perlu diragukan lagi eksistensi seorang Agnes Monica di atas panggung. Pelantun lagu "Walk" tersebut akan selalu memberikan penampilan semaksimal mungkin, demikian pun dengan tariannya di atas panggung. Agnes selalu tampil menari dengan begitu enerjik di atas panggung hingga celana dalamnya terlihat jelas. Well, bila dilihat dengan seksama, sebenarnya itu bukan celana dalam, tapi netizen sudah keburu heboh hingga foto ini sempat ramai dibicarakan di dunia maya.
So, buat para Netizen, jangan langsung berkomentar dulu.!! Carilah bukti yang kuat dan kebenarannya.!!









  • Foto Agnes Monica Bertubuh Kekar
 
 
Dulu Agnes identik dengan kulit putih dan tubuh langsing, tapi kali ini idola banyak remaja tersebut berubah total. Tubuhnya kini tampak sangat berotot, belum lagi kulitnya yang memang sengaja dibikin lebih gelap. Walau banyak yang memuji foto-fotonya di Instagram, tak sedikit pula yang kecewa dengan perubahan tersebut. So, tetap semangat Agnes, masih banyak kok yang mendukung penampilan kamu.!! ;)









  • Foto Agnes Monica yang Diedit
 
 
Agnes pernah mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan lekuk tubuhnya, tapi seorang netizen menyadari bahwa bagian pinggang Agnes di foto itu sudah diedit sehingga tubuh Agnes tampak lebih seksi. Agnes yang akhirnya menghapus foto tersebut sempat membela diri bahwa dirinya tak tahu kalau foto itu hasil editan. Tapi meski hal itu pernah terjadi, masih terbukti kan, bahwa Agnes itu tetap sexy.?! Setuju gak.??







  • Foto Agnes Monica Pamer Paha dan Belahan Dada
 
 
Agnes kambali salah kostum. Alih-alih memakai baju batik, atau minimal berpakaian sedikit sopan di depan Duta Besar Amerika Serikat, Agnes malah mengenakan baju seksi yang memamerkan belahan dada serta paha mulusnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">