-->

Friday, 27 December 2013

Zayn 1D Ingin Undang Band Legendaris ke Pernikahannya?




Belum lama ini Trish Malik, ibu Zayn Malik, mengungkap anaknya ingin menikahi sang tunangan, Perrie Edwards, tahun depan. Kabar seputar pernikahan mereka pun semakin berkembang. Kali ini, personil One Direction itu dikabarkan ingin mengundang band legendaris, Journey, ke pernikahan mereka.

Seorang sumber yang mengaku orang dalam mengungkap Zayn ingin mereka menyanyikan lagu favorit Perrie. Gitaris Neal Schon mengisyaratkan sudah bersedia, namun masih susah membujuk sang mantan vokalis Steve Perry yang diinginkan Zayn.

"Zayn berharap Journey bisa berada di sana. Neal sepertinya sudah bersedia. Ia punya anggota band yang bisa bermain dengannya," ungkap sumber tersebut seperti dilansir Daily Mail, Jumat (27/12). "Tapi ia tahu tidak ada di dunia ini yang memiliki suara seperti Steve."

Sumber ini juga mengatakan Zayn dan Perrie ingin menikah di Barbados. Ibu Zayn sendiri sebelumnya mengatakan pernikahan mungkin akan berlangsung akhir 2014.

"Perrie gadis yang menyenangkan dan aku bisa dekat dengannya," ujar Trish saat itu. "Mereka berencana menikah akhir tahun depan. Tapi masih belum ada tanggal yang ditetapkan."

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">