-->

Saturday, 14 December 2013

Yuki Kato: Seks Remaja Pengaruh Film Romantis



Ada yang bilang, usia remaja adalah masa yang paling indah. Di masa itu pula, seseorang bermetamorfosa mencari jati diri dan mencoba hal-hal baru. Sayang tak selamanya proses pencarian kedewasaan itu bermakna positif. Banyak kenakalan remaja yang justru melewati batas, seks bebas misalnya. Pesinetron muda Yuki Kato pun sadar betul dengan hal ini.
Yuki terang-terangan menyebutkan, maraknya seks bebas di kalangan remaja karena pengaruh film-film romantis produksi Hollywood. Hal itu menjadi penyakit baru di masyarakat.

"Masyarakat Indonesia tertular budaya barat. Film-film remaja romantis banyak banget. Biasanya, film romantis menyisipkan adegan percintaan. Nah, inilah yang jadi petaka," kata Yuki saat ditemui usai jadi pembicara di talkshow Ayo Buang Galau di Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (13/12) siang.


"Buat orang yang lagi pacaran jadi bergairah banget melihat tontonan tersebut. Sayangnya, yang ditiru malah yang negatif. Harusnya menonton film diambil sisi baiknya," tambah Yuki.


Untungnya, sejak dini Yuki diajari orangtua menyaring film-film yang memiliki adegan seperti itu. "Sejak SD aku sering banget lihat adegan ciuman di film. Mamah waktu itu minta aku tutup mata kalau ada adegan begitu," pungkas Yuki.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">