-->

Saturday, 21 December 2013

What, Jaden Smith Jadi Cowok Cadangan Kylie Jenner.???




Kylie Jenner yang sering kepergok jalan berdua dengan Jaden Smith tetap mengelak saat dikonfirmasi kedekatannya dengan anak dari aktor senior Will Smith itu, kawan. Seperti pada 12 Desember yang lalu, mereka terlihat sangat dekat saat hangout di sebuah pantai di Malibu. Sebelumnya, Jaden juga sempat menemani Kylie berbelanja perhiasan di LA, pada 19 November 2013. They look so romantic in a pict, saat Jaden berusaha memakaikan sebuah kalung untuk Kylie. Masih banyak lagi moment-moment bahagia lainnya antara mereka berdua.
Sayangnya, cewek 16 tahun yang juga brand ambassador dari Seventeen Magazine itu, hanya menganggap Jaden sebagai teman cowok terbaik.
“Aku nggak punya pacar , tapi aku benar-benar ingin mengajak seseorang (pacar) saat prom nanti, “ kata Kylie seperti dikutip dari dailymail.
“Kalau aku nggak bisa menemukan kencanku, aku akan pergi dengan salah satu teman cowok terbaikku, seperti Jaden. Aku tahu aku akan bersenang-senang dengan dia. Dia selalu membuatku tertawa dan dia adalah seorang penari yang hebat,” tambah Kylie.
Pernyataanya itu dia buktikan, pada Selasa 17 Desember 2013 kemarin lho. Kylie terang-terangan jalan bareng sama cowok tapi bukan Jaden. Hmm, apakah cowok itu bakal bersaing dengan Jaden untuk menjadi kencan prom si Kylie?

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">