-->

Saturday, 21 December 2013

T.O.P `Big Bang` Heran dengan Gelar Simbol Seksnya




T.O.P dikenal sebagai penyanyi dan aktor yang menghiasi dunia KPop. Siapa sangka jika popularitas T.O.P juga diakui oleh dunia. T.O.P sebagai Pria Terseksi 2013 merupakan gelar yang didapatnya dari majalah ternama dunia Rolling Stones.
Alih-alih merasa senang, T.O.P justru bingung dengan gelarnya tersebut, T.O.P mengatakan jika dirinya hanya pria biasa saja. Ia tak pernah berpenampilan untuk menjerat publik, khususnya wanita. Ia hanya ingin muncul dengan gaya terbaik.
"Saya tak pernah melakukannya dengan sengaja. Saya juga bingung bagaimana sebutan itu bisa muncul dan diberikan kepada saya," ujar T.O.P saat diwawancarai FUSE TV, baru-baru ini.
T.O.P mengaku heran dengan kabar tersebut karena ia memiliki alasan yang kuat. T.O.P adalah satu-satunya personel Big Bang yang belum pernah topless atau memamerkan tubuhnya di hadapan publik.
Bahkan, T.O.P selalu mengenakan pakaian berlengan panjang. Tampaknya, T.O.P berhasil membuktikan jika seksi bukan berarti harus `menjual` diri di publik.
Menurut penggemarnya, T.O.P terlihat seksi hanya dengan tatapan matanya. Pandangan idola yang disebut sebagai lady killer ini seakan benar-benar bisa membunuh.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">