-->

Thursday, 19 December 2013

Ternyata, Mbah Buyut Agnes Monica dari Jepang







Terlepas dari kritikan tentang kostum yang dikenakannya, Agnes Monica sebenarnya tampil mengesankan di acara Asean Japan Music Festival beberapa waktu lalu. Bahkan host acara tersebut sepakat menilai Agnes menyuguhkan aksi memikat.
“Penampilan yang fantastik dari kalian berdua,” ujar host pria pada Agnes dan satu penampil lainnya pada sesi interview.
Satu hal yang mengejutkan, Agnes yang hari itu mengenakan topi bertuliskan ‘Bossy’ mengatakan bahwa ia memiliki garis keturunan asal Jepang. Ia juga mengaku senang dengan udara Negeri Sakura tersebut.
“Hal pertama yang ingin aku utarakan adalah kalian dan penonton di sini harus tahu bahwa aku memiliki darah Jepang. Karena nenek buyutku berasal dari Jepang. Aku senang bisa berada di sini. Udaranya sangat menyenangkan, sangat bersih,” ujar Agnes.
Host acara inipun makin tertarik untuk berbicara lebih dalam tentang pengakuan wanita kelahiran Jakarta tersebut. Ia menanyai apakah Agnes bisa berbahasa Jepang. Sayangnya Agnes ternyata tidak menguasai bahasa tersebut.
Lebih lanjut Agnes mengungkapkan bahwa ia merasa terhormat bisa tampil di acara tersebut. Ia berharap dapat menyebarkan virus peace, love and unity pada siapapun.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">