-->

Friday, 13 December 2013

Tampil Ala Superman, Lady Gaga Disebut Lady Bra




Gara-gara busana yang dikenakannya menonjolkan bra, penyanyi Lady Gaga oleh media Inggris disebut Lady Bra Bra.Seperti dilansir metro.co.uk, Senin (9/12), Lady Gaga lebih mirip Lady Bra Bra saat tampil di Capital FM’s Jingle Bell Ball, Minggu (8/12) lalu, di London’s 02 Arena.
Ketika itu Lady Gaga mengenakan kaca mata hitam dan busananya berupa bra dipadukan celana panjang mengkilap. Bagian tengah celana panjang berwarna kuning itu adalah celana dalam wanita.
Seperti busana Superman yang celana dalamnya di luar. Busana ala Superman ini dipadukan dengan kain yang didesain kemeja, tanpa kerah. Begitulah tampilan Lady Gaga di panggung.
Sebelum heboh dengan penampilan ala Superman, dua malam sebelum tampil dia meminta tiga ‘line’ telepon internasional di kamar ganti pakaiannya harus tersedia. Tepatnya di klub malam Annabel di Mayfair.
Lady Gaga juga menolak berbicara dengan bintang tamu penyanyi Adele dan Sting yang tampil di acara pengumpulan dana untuk penanggulangan HIV/AIDS yang diselenggarakan Belvedere Vodka.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">