-->

Saturday, 7 December 2013

'Shut Em Up' Buka Konser Agnes Monica








Penyanyi multitalenta Agnes Monica tampil menghibur penggemarnya dalam Konser Harmoni spesial Agnes Monica di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat 6 Desember 2013, malam ini.
Menjelang konser yang bertajuk "My Agnes Mo" itu, aula Balai Sarbini, Jakarta, diriuhkan oleh para penggemar fanatik Agnes yang tergabung dalam NEZIndaClub (NIC). Menjelang persiapan konser, seorang pengurus NEZIndaClub, Mika, berdiri di atas panggung. Semua penonton memanggil nama pria berbadan subur yang menggunakan kaos berwarna putih dan celana hitam panjang serta syal yang melilit lehernya itu.

"Siapa di sini yang merasa muda?" kata Mika mengikuti gaya Agnes jika di atas panggung. Kehadiran Mika menjadi hiburan bagi penonton yang masih setia menunggu penampilan Agnes di atas panggung.

Keriuhan NIC--panggilan para penggemar Agnes Monica--semakin memenuhi ruangan saat lampu panggung mulai temaram. Alunan musik orkestra Erwin Gutawa membuka konser yang menampilkan slide foto Agnes dari kecil dan dilanjutkan cuplikan beberapa klip lagu Agnes selama ini.

Agnes pun muncul di atas panggung setalah para penari latar menari dengan enerjik. Agnes muncul di tengah panggung dan langsung membawakan lagu Shut Em Up. Agnes melanjutkan lagu Flying high.

Agnes membuka penampilannya dengan konsep pakaian atasan berwarna putih dan rok pendek berwarna hitam. Tata cahaya panggung serta kembang api turut memeriahkan aksi pembuka penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini. Agnes pun turut menari tak kalah penuh semangat. Ia menjanjikan banyak kejutan dalam penampilannya itu.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">