-->

Friday, 13 December 2013

Revalina S Temat Putuskan Pakai Jilbab?




Revalina S Temat belakangan ini sedang mempelajari sosok Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori alias Uje. Dia melakukan hal itu sebagai riset untuk memerankan tokoh Pipik dalam film Hijrah Cinta, yang mengisahkan perjalanan hidup Uje.
Melalui observasinya itu, Revalina rupanya agak terpengaruh oleh pembawaan asli Pipik. Bahkan, Revalina kepikiran untuk menutup rapat mahkotanya dengan jilbab.

"Ada keinginan sih (pakai jilbab). Tapi kapannya nggak tahu," kata Reva saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/12/2013)

Selain tampilan luar, Revalina juga memperhatikan karakter terdalam Pipik. Dia menyimpulkan Pipik merupakan sosok perempuan yang sederhana dan patut ditiru.

Terlepas dari itu, Reva sudah tak sabar ingin langsung memainkan karakter Pipik di dalam film. Rencananya, syuting baru akan dimulai pada awal 2014.

"Aku mencoba untuk kasih yang terbaik. Ini kan film bagus, tentang perjalanan Uje dari sebelum jadi ustad. Jadi ini bisa jadi film pelajaran," ujarnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">