-->

Monday, 9 December 2013

Powerful Sekaligus Seksi ala Agnes Monica






Hidup sehat bagi Agnes Monica adalah wajib. Menjadi entertainer harus selalu tampil prima. Itu bisa terjadi kalau didukung badan yang sehat. Maka, selain berlatih menyanyi dan menari, latihan fisik rutin dijalani penyanyi yang telah merilis single di Amerika Serikat itu.

Ketika tampil dalam taping Konser Harmoni My Agnez Mo di Balai Sarbini Jumat malam (6/12), Agnes memperlihatkan hasil latihan fisiknya.
Memang sudah beberapa kali dia menunjukkan badannya yang kini lebih berotot melalui foto di media sosial. Latihan fisik yang dijalani bersama mentor Ade Rai itu memang menunjang penampilannya di panggung. Dia jadi terlihat lebih powerful sekaligus seksi. ’’Latihannya itu gila-gilaan. Fitness saja hampir tiap hari,’’ ungkapnya.
Kalau ada waktu, dia bisa fitness sehari dua kali. Berusaha menjadi sehat itu adalah gaya hidup. Dia bilang, mentor mengajarinya agar memiliki gaya hidup sehat terlebih dulu sebelum menginginkan badan yang sehat. ’’Kalau mau punya badan bagus, healthy life style. Sehat bukan cuma karena ada target,’’ tegasnya.
Jadi, dia menjalani semua latihan dengan keras, bukan karena akan perform. Tapi, sudah menjadi gaya hidupnya. ’’Jadi kalau ada gini-gini (perform, Red) aku nggak ribet harus ngurusin badan lah, harus gini lah. Karena memang sudah siap,’’ katanya lagi.
Efek latihan keras itu adalah badan lebih berotot. Agnes bilang itu terbentuk tidak sengaja. Dia hanya berlatih dan berlatih. Selain fitness, dia suka berlatih muangthai boxing. Makan pun akhirnya harus dijaga. Makan makanan sehat. ’’Akhirnya kebentuknya begini. Ya udah. Bonusnya ini (badan berotot). Puji Tuhan,’’ ucapnya.
Ketika tampil di Konser Harmoni yang akan tayang pada 20 Desember, Agnes tampil maksimal. Dia diiringi orkestra arahan Erwin Gutawa. Dia juga berkolaborasi dengan Titi Rajo Bintang. Dia membawakan beberapa lagu dalam album barunya, seperti Hide and Seek, Flying High, dan Things Will Get Better. Sementara single internasional Coke Bottle batal dibawakan. ’’Sengaja nggak dibawain. Nanti juga ada pengumumannya kok kapan dibawain,’’ katanya.
Mempersiapkan konser selama dua jam, Agnes mengaku sempat kelelahan sehingga harus vocal rest. ’’Kecapekan. Kemarin baru pulang dari Jepang. Terus latihan ini. Tadi pagi (kemarin pagi, Red) suaranya susah keluar,’’ ungkapnya.
Namun, setelah tampil di atas panggung dan melahap habis nada-nada tinggi, dia senang. Meski memanfaatkan waktu yang tidak banyak, dia bersyukur bisa bekerja sama dengan Erwin Gutawa. ’’Kolaborasi sama Mas Erwin itu enjoyable. Dia mau dengar ideku. Aku juga mau dengar idenya,’’ terangnya.
Baginya ini menjadi persembahan untuk para fans. Mengobati rindu mereka. Mengingat dua tahun terakhir dia lebih banyak tinggal di Amerika Serikat. ’’Aku kan nggak banyak di sini. Senang lah bisa melihat penonton yang tadi ekspresif,’’ katanya.
Akhir tahun Agnes mengaku akan istirahat sebentar. Menikmati waktu bersama keluarga dan sahabat. ’’Capek banget. Selama ini traveling-nya gila-gilaan. Pengin nggak naik pesawat yang sampai 18 jam dulu deh,’’ ungkapnya. Awal tahun, katanya, dia akan kembali ke Amerika dalam waktu yang cukup lama.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">