-->

Monday, 9 December 2013

Persiapan Go International, Agnes Monica Istirahat Saat Natal







Saat momen Natal nanti, Agnes Monica sudah berencana tak mau mengambil pekerjaan apa pun. Itu karena pada awal tahun nanti, gadis kelahiran 1 Juli 1986 akan mulai mewujudkan impiannya untuk go internasional ke Amerika Serikat.

"Aku lagi pengen banget istirahat. Karena sudah traveling gila-gilaan. Capek banget. Karena nanti bulan Januari aku bakal balik lagi ke Amrik dalam waktu yang lebih lama," ujarnya usai acara Harmoni SCTV 'My Agnez Mo' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (6/12) malam.
Momen natal nanti benar-benar akan dimanfaatkan Agnes untuk bisa berkumpul dengan keluarga dan teman yang sudah lama ingin ditemuinya. "Makanya aku bilang, bulan Desember aku pengen sama my family dulu. Pengen sama temen-temen deket aku. Pengen istirahat gitu," katanya.
Berapapun harga yang ditawarkan padanya, Agnes menegaskan tak ingin mengambilnya. Karena kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga, hanya bisa didapatnya tatkala hari raya. "Aduh pokoknya bener-bener pengen di sini dulu deh. Capek banget soalnya. Kemarin juga kan baru dari Jepang terus siapin ini," pungkasnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">