-->

Wednesday, 4 December 2013

Perankan Hercules, Kellan Lutz Nonton "Braveheart"







Kellan Luzt mengungkap inspirasinya dalam berakting di "The Legend of Hercules". Dia mengaku menonton film besutan Mel Gibson, "Brave Heart" untuk membantunya masuk ke dalam karakter Hercules.


"Untuk memerankan Hercules, aku menonton 'Braveheart' setiap hari di tempat syuting. Karena itu adegan pertarungan paling epic dan teriakan pertarungan itu merupakan hal yang menyenangkan untuk dibicarakan," kata Kellan, dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (1/12/2013).

Lutz dan Gibson juga bermain bersama dalam "The Expendables 3". Aktor "Java Heat" itu sangat menaruh penghargaan tinggi untuk Gibson. "Aku pernah satu film dengannya dan dia adalah orang jenius untuk bekerja sama. Aku merupakan penggemar besarnya," katanya.

Bagi Lutz, mendapatkan peran dalam film Sylvester Stallone merupakan pekerjaan yang diimpikan. "Aku bekerja sama dengan semua pahlawanku. Aku menyukai film laga, jadi bekerja dengan Sly, Statham, Mel Gibson, Antonio Banderas, Jet Li, Arnold, Horrison, itu adalah pekerjaan impian," ujarnya.

Sebelum "Expendables 3" hadir di bioskop musim panas mendatang, fans dapat menonton aksi Lutz dalam "The Legend of Hercules" atau judul resminya adalah "Hercules" The Legend Begins". Rencananya film tersebut akan dirilis 10 Januari 2014 mendatang.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">