-->

Saturday, 7 December 2013

Penampilannya Dicibir, Ini Tanggapan Agnes Monica







Lebih dari 20 tahun berkarya di belantika musik Indonesia, membuat nama Agnes Monica terus melambung. Di usianya yang semakin matang, penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 ini pun selalu dapat mencuri perhatian masyarakat dari segala tingkah lakunya. Banyak yang menyukai karya Agnes, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.




Agnes menyadari betul kenyataan itu. Tidak jarang dia menemukan komentar-komentar negatif di Internet tentang dirinya. Lalu apa tanggapan Agnes? 


"Aku biasa saja. Namanya juga hidup, hanya sekali, jadi enjoy saja," katanya disela-sela  konser Harmoni "My Agnezmo" di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat, 6 Desember 2013. Agnes mengatakaan, dirinya tidak terpengaruh dengan komentar-komentar negatif itu. "Buktinya aku masih ketawa-ketawa saja saat ini. Jadi jangan dibikin ribetlah dengan hal tersebut." 



Bagi Agnes, yang penting saat ini adalah bagaimana menjalani hidup sesuai keinginan dirinya sendiri. Dia merasa nyaman dengan dukungan penuh dari keluarga dan sahabat-sahabatnya. Apalagi saat ini dia punya kelompok penggemar yang sangat loyalm yaitu  NEZindaClub atau biasa disingkat NIC.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">