-->

Monday, 30 December 2013

Penampilan 2013: Agnes Monica Tenggelam, Atiqah Bersinar




Sepanjang 2012, Agnes Monica masuk dalam daftar selebriti berpenampilan terbaik di Indonesia. Tahun ini, penyanyi cantik ini tidak diunggulkan.

Tahun ini yang diunggulkan adalah Atiqah Hasiholan, Laura Basuki, Poppy Sofia, dan Ardina Rasti. Demikian hasil pengamatan Sonny Muchlison sepanjang 2013.

Menurut pengamat gaya hidup dan mode itu, penampilan para selebriti tersebut dinilai sangat sesuai dengan jati dirinya. Bahkan meski tampil sederhana, namun mereka masih memiliki aura yang menarik.

"Mereka bisa mendapatkan jati diri, baik dalam keseharian ataupun acara tertentu. Mereka tahu bagaimana caranya berdandan. Tidak perlu mewah, karena berdandan itu tidak harus mahal," tuturnya kepada Okezone melalui sambungan telefon, belum lama ini.

Selain itu, Sonny juga menyebut nama Sherina di deretan selebriti Indonesia berpenampilan menarik. Meski memiliki gaya sendiri, mantan penyanyi cilik tersebut dinilai mampu menyesuaikan diri dengan usianya.

"Dia tahu bagaimana mendandani diri. Kharismanya keluar, pakaiannya tidak melebihi usianya, tidak ugal-ugalan, tapi bergaya edgy," tambah Sonny.

Adapun tahun ini, penampilan Agnes Monica tampaknya tenggelam. Pelantun lagu Paralyzed ini bersinar saat 2012.

“Agnes Monica merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki gaya berbusana terbaik,” puji Sonny.

Seperti pada malam final Indonesian Idol 2012, Agnes yang sempat dikabarkan dekat dengan Daniel Mananta itu tampil memukau. “Penampilannya cantik sekali, bajunya seperti kebaya, tapi sekaligus dress. Ada kesan modern dan Eropa, tapi juga tetap memiliki cita rasa Indonesia,” jelas Sonny.

Menurut Sonny, gaya Agnes sebenarnya simpel. “Agnes tahu bagian enchanting dari sebuah busana. Prinsip less is more sepertinya dipegang kuat olehnya,” tutup Sonny.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">