-->

Tuesday, 24 December 2013

One Direction Jiplak Lagu Def Leppard?



One Direction kembali dikabarkan menjiplak lagu milik Def Leppard. Lagu ini terdapat di album ketiga Midnight Memories, trek keempat.Seperti yang dilansir dari Billboard baru-baru ini, chorus dari lagu Midnight Memories memiliki stuktur melodi yang terdengar sangat mirip dengan lagu milik Def Leppard, Pour Some Sugar on Me.
Beberapa kritikus musik menyebut Liam, Harry, Zayn, Louis, dan Niall telah meenjiplak sebuah lagu dari salah satu musisi rock legendaris dunia, Def Leppard. Khususnya di bagian refrain.
Lebih lanjut, hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari pihak One Direction maupun Def Leppard. Yang pasti, ini bukan pertama kalinya mereka dituduh menjiplak, sebelumnya mereka juga pernah dituduh meniru lagu milik The Who, Baba O’Riley dalam single pertama dari album Midnight Memories, Best Song Ever.
Sebelumnya, album ketiga One Direction, Midnight Memories, disambut antusias para Directioners. Album ini dirilis pada 25 November 2013 lalu, album ini menjadi yang terlaris di Inggris, dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">