-->

Tuesday, 24 December 2013

Niall Horan dan Barbara Palvin Resmi Pacaran




Salah satu personel One Direction, Niall Horan sedang dekat dengan seorang model pakaian dalam Victoria Secret, Barbara Palvin. Bahkan, satu bulan belakangan ini keduanya terlihat sering bersama-sama. Banyak yang menduga kalau mereka memang tengah menjalin kasih. Dan hal itu dibenarkan oleh adik Louis Tomlinson, yang juga personel One Direction.Keduanya memang sudah resmi berpacaran. "Saya tidak bertanya, tetapi ketika saya berada di X Factor (Amerika Serikat), Alberto dari pihak keamanan mengatakan pacar Niall, Barbara ada di sini," ungkap Felicite dilansir Contactmusic, Sabtu (21/12/2013).
"Liam (Payne) mengatakan setiap orang memiliki pacar di sini malam ini kecuali Harry (Styles) jadi ya mereka sedang berkencan," tambahnya.
Sebelumnya pada awal bulan ini, Niall sudah memperkenalkan wanita cantik kelahiran Hungaria itu kepada teman-temannya termasuk Zayn Malik di sebuah pesta di London.
"Sisa kelompok itu diperkenalkan kepada Barbara. Meski sebagian besar dari mereka sudah pernah bertemu walau sebentar," ujar seorang sumber.
Niall Horan dan Barbara Palvin pun terlihat menikmati kebersamaan keduanya saat mereka nonton bioskop film The Hunger Games: Catching Fire. "Mereka tertawa dan bercanda bersama-sama sepanjang film, dan keduanya berpakaian santai," tambah sumber.
Sebelum kencan dengan Barbara, Niall sempat dekat dengan beberapa wanita seperti Tamera Foster dan British. Keduanya adalah bintang reality TV Louise Thompson.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">