-->

Monday, 16 December 2013

Mereka Yang Bikin Heboh Tahun 2013








Kabar heboh tampaknya tak hanya datang dari dunia showbiz. Musik pun punya segudang kabar-kabar yang jadi bahan pembicaraan. Kabar in menjadi topik utama pada tahun 2013 ini.

Kabar heboh ini rata-rata diisi dengan hengkangnya para musisi dari grupnya. Selain itu ada juga kabar bagus dengan tembusnya salah satu penyanyi kita ke belantika musik internasional.
Siapa saja musisi yang membuat heboh di sepanjang tahun 2013? Simak hasil pantauan Ranwik sebagai Admin Blogs World berikut ini.!!
 
 
 
 


1. Fatin Juara X Factor


Di peringkat pertama dikuasai oleh Fatin Shidqia Lubis dengan meninjau dan menimbang berdasarkan pembahasan ditiap-tiap we. Kehebohan ini berasal dari terpilihnya Fatin sebagai juara pertama X Factor Indonesia.

Perjalanan Fatin di ajang ini tidaklah mudah. Dia juga tidak selalu lancar saat tampil, namun keteguhan dan dukungan dari Fatinistic membuat dia menjadi juara. Tak hanya itu, Fatin juga memiliki suara yang berbeda dengan penyanyi lainnya, hal inilah yang menjadi faktor X untuk ajang ini.








2. Stella Hengkang Dari JKT48


Di bulan November dihebohkan dengan kabar hengkangnya salah satu personel idol group JKT48, Stella. Kabar keluarnya Stella berada di peringkat kedua menurut hasil pengamatan di berbagai media dan website.

Pemeran Rena di serial Bima Satria Garuda ini memutuskan keluar dari JKT48 segera setelah dia merayakan ulang tahunnya yang ke-19 tahun. Berbeda dengan member lain yang keluar, Stella tampak begitu gentle mengumumkan keluarnya dari JKT48 sehabis show teater Renai Kinshi Jourei.

Kepastian keluarnya Stella ini juga dibenarkan oleh tim manajemen JKT48 melalui situs resmi mereka. Di mana manajemen JKT48 hanya mengatakan Stella mengajukan pengunduran diri dan pihak manajemen menghormati keputusan Stella.








3. Anisa Hengkang Dari Cherry Belle


Pertengahan tahun 2013 dihebohkan dengan kabar hengkangnya Anisa dari Cherry Belle. Kabar ini menempati posisi ketiga.

Kabar Anisa Rahma hengkang dari Cherry Belle dibenarkan Deddy selaku manajer girlband tersebut. Pertanggal 18 Oktober kemarin, Anisa resmi tak lagi menyandang kata Chibi dibelakang namanya.

Anisa keluar dari Cherry Belle lantaran dia ingin fokus di kuliahnya. Hal ini juga dibenarkan oleh Deddy selaku manajer. Pihak manajemen juga tak ingin menghambat Anisa yang mana sudah cuti 2 tahun dari kuliahnya.









4. Debut Internasional Agnes Monica


Sebuah kebanggan tersendiri bagi musik Indonesia dengan gebrakan yang dilakukan oleh Agnes Monica. Sukses di Indonesia tak menjadikan Agnes berpuas diri dan memacu dirinya untuk bisa berkiprah di dunia musik internasional.

Agnes juga menggarap album internasional dengan beberapa musisi kawakan di Amerika. Totalitas ditunjukkan dengan melakukan audisi penari di Amerika hingga penggarapan single. Apakah tahun 2014 nanti akan menjadi tahun pencapaian Agnes.? Kita tunggu saja. Go Agnes.!! :D







5. Morgan Keluar Dari SMASH


Di peringkat kelima ditempati oleh Morgan Oey yang menggemparkan dengan keputusannya untuk keluar dari SMASH. Melalui manajernya, Dandi, SMASH menyatakan bahwa Morgan telah resmi keluar dari boyband tersebut. Menurut Dandi, Morgan secara resmi mundur sebagai anggota sejak 25 September lalu.

Sebelumnya memang sering dikabarkan Morgan sudah keluar sejak beberapa waktu lalu. Hanya saja saat itu kabar terbantahkan dengan alasan Morgan sedang fokus menuntut ilmu.











6. Beery Saint Loco Disiram Air Keras


Menjelang akhir tahun 2013 banyak sekali kabar menggemparkan di dunia musik. Namun ada kabar yang sangat mencoreng dunia permusikan di mana vokalis Saint Loco, Beery menjadi korban penyiraman air keras oleh seorang oknum.

Insiden ini terjadi di Malang saat Saint Loco usai manggung di Lapangan Rampal. Kabarnya Beery korban salah sasaran, namun hingga kini belum diungkap kembali siapa pelakunya dan apa motifnya.

Beery kini telah pulih dan telah manggung bersama Saint Loco. Kondisi parah yang sempat dikhawatirkan ternyata tidak terbukti, namun masih menyisakan luka bakar di kulit Beery akibat siraman air keras.








7. Syahrini Konser di Singapura


Tak mau kalah dengan musisi asing, Syahrini pun membuat gebrakan dengan menggelar konser tunggal. Konser tak digelar di Indonesia melainkan di Singapura.

Konser tersebut menuai sukses besar dan mendapat respon bagus dari publik Singapura. Dalam konser tersebut dirinya menyanyikan sekitar 20 lagu-lagunya. Saking meriahnya, ia pun menyebut konser itu adalah sebuah mega konser.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">