-->

Saturday, 7 December 2013

Mau Badan Berotot Seperti Agnes Monica? Begini Caranya







Agnes Monica tidak mengubah tubuhnya menjadi lebih berisi dan berotot semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perjuangan keras di ruang fitnes. Mau tahu apa saja yang dilakukan Agnes sehingga bisa membentuk tubuh seperti itu? Ini dia.


Pertama, Agnes memilih mentor olahraga yang tepat. Siapalagi kalau bukan Ade Rai, binaraga nomor wahid di Indonesia. "Latihannya itu gila-gilaan. Fitnes hampir setip hari, kalau ada waktu sehari bisa dua kali," ungkap Agnes usai mengisi acara Harmoni SCTV di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2013).


Selain fitnes, Agnes juga doyan melakukan latihan fisik seperti berlari dan muaythai. Selain menguras keringat, dua cara ini ampuh mengikis lemak dalam tubuh. Agnes punya cara agar ia selalu bersemangat berolahraga.


"Jadikan olahraga itu lifestyle. Sehat itu lifestyle. Kalau mau sehat, punya badan bagus ya olahraga. Itu gaya hidup aku. Nggak pernah tuh olahraga dijadikan sesuatu yang ribet," tutup Agnes Monica.  


Namun, beberapa waktu lalu Agnes Monica sempat tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Sehingga dia pun mengedit fotonya agar terlihat ramping sebelum diunggah ke Instagram.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">