-->

Monday, 9 December 2013

Konser Agnes Monica Tanpa 'Coke Bottle'






Konser Harmoni Agnes Monica, bertajuk "My Agnez mo",  Jum'at, 6 Desember 2013 terbilang sukses. Membawakan delapan lagu pilihan, penyanyi berusia 27 tahun tersebut membuat seluruh penonton berdecak kagum. Namun ada lagu yang tak dibawakan oleh Agnes Monica, yakni Coke Bottle.
"Memang sengaja tidak dibawakan,” kata Agnes di Balai Sarbini seusai konser.  “Tunggu saja, sebentar lagi juga akan ada pengumumannya. Cuman yang pasti, kami ada alasan khusus yang tidak bisa aku utarakan, kenapa aku tidak membawakan lagu Coke Bottle malam ini."

Coke Bottle merupakan lagu internasional Agnes Mo. Ini single lagu internasional terbaru Agnes yang berkolaborasi dengan Timbaland.  Di antara puluhan karyanya, Agnes memilih lagu Shut Em Up, Flying High, Paralyzed, Muda, Karena Ku Sanggup, Berlebihan, Hide and Seek, dan Shake It Off.

Tiga lagu lain dibawakan oleh penyanyi lain, yakni Bilang Saja oleh penyanyi muda berbakat Rafi, Matahariku oleh Mike Mohede, dan Tanpa Kekasih oleh Sammy Simorangkir.  

Meski tanpa lagu Coke Bottle, Agnes cukup puas tampil dalam konser malam itu. “Yang terpenting aku enjoy dan bisa menampilkan yang terbaik," kata Agnes. "Dan untuk pemilihan lagu yang aku bawakan di konser semalam, adalah lagu-lagu yang bukan hanya disukai masyarakat Indonesia tapi juga yang aku sukai.”

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">