-->

Friday, 13 December 2013

Kim Kardashian Kembali Pamerkan Tubuhnya Pasca Kelahiran







Kim Kardashian rupanya belum puas menunjukkan lekuk tubuh seksinya pasca melahirkan. Tentu saja, Anda pasti masih ingat akan banyaknya cemoohan dan hujatan yang datang kepada wanita 33 tahun tersebut ketika dirinya hamil anak pertamanya, North West, sampai-sampai membuat ia ketakutan untuk keluar rumah.

Kala itu tubuhnya memang melar, kaki dan tangannya bengkak. Kim juga mendapat olokan lantaran dinilai tetap memaksa memakai high heels ketika kakinya sudah menggembung.
Kini setelah masa kehamilannya berakhir, kekasih Kanye West ini kembali tampil untuk sampul depan majalah US Weekly, foto ekslusifnya itu memperlihatkan bentuk tubuh seksinya di antara bikini putih. Wajah Kim terlihat sumringah akan kesuksesannya ini. Dilansir US Weekly, Kamis (12/12/2013), dengan latar belakang pasir pantai dan laut, tulisan besar di depan sampul majalah fesyen itu berbunyi 'My Body is Back! No Gimmick, No Surgery!'
Kalimat itu tertulis lantaran sebelumnya muncul dugaan bahwa bentuk tubuh seksi Kim yang begitu cepat didapatkannya adalah hasil operasi plastik. Namun, mantan istri Kris Humphries ini menampik tuduhan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya menjalani diet Atkins dengan instruktur khusus.
"Kim sudah mendapat kepercayaan dirinya kembali. Ia berusaha sangat keras untuk memperoleh bentuk tubuh idealnya itu," tukas seorang sumber.
Selain diet, Kim juga mengaku berolahraga rutin setiap pagi, ia bahkan mengatakan pada Oktober lalu beratnya sudah turun sekitar 50 pounds atau sekitar 22 kg.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">