-->

Saturday, 21 December 2013

Katy Perry Yakin Lagu `Curhat-nya` Bakal Dominasi Dunia Musik



Katy Perry yakin lagu yang dinyanyikannya dari hasil curahan hatinya akan mendominasi dunia musik. Katy Perry menelurkan single Dark Horse secara online baru-baru ini.
Selanjutnya, Katy Perry akan memulai untuk melakukan proses penggarapan videoklipnya. Katy Perry memiliki pengharapan besar akan lagunya ini.
Pasalnya, lagu ini memang mulai menjadi buah bibir oleh penikmat musik. Dark Horse dirilis di iTunes, telah terjual 785 ribu. Lagu ini bahkan lebih tinggi daripada single sebelumnya bertajuk Unconditionally yang hanya laku 340 ribu, dilansir laman Popdust, Jumat (20/12/2013).
Selain itu, Dark Horse juga mulai banyak permintaan dari radio ternama di Amerika Serikat. Tak lama diluncurkan, lagu ini mampu menempati posisi ke 8 tangga lagu berdasarkan penjualan di iTunes.
Seperti apa lagu Dark Horse?
Katy Perry mengungkapkan datangnya cinta sebagai Dark Horse. Simbol unik yang dipilih Katy Perry untuk memaknai hadirnya kekasih hatinya dengan cara yang berbeda.
Katy Perry meminta ketika cinta itu menyapa, ia ingin menjadi wanita yang paling bahagia. Namun, ia membiarkan kekasihnya untuk memilih, apakah siap untuk hidup bersama dirinya atau tidak.
Katy Perry juga mengungkapkan dirinya sebagai kuda hitam. Ia memiliki banyak kekurangan sebagai wanita. Dengan konsekuensi tersebut, apakah kekasihnya masih ingin bersamanya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">