-->

Tuesday, 3 December 2013

Kata-kata Terakhir Paul Walker Sebelum Tewas



Publik masih tak percaya dengan kecelakaan maut yang telah merenggut nyawa Paul Walker. Aktor tampan yang namanya melejit di ranah hiburan berkat film Fast and Furious itu.

Ungkapan Paul Walker hidup dan mati di dalam mobil mungkin benar adanya. Pasalnya, selama menjadi Brian O'Connor di film franchise Fast & Furious, Paul mampu menghidupkan karakter seorang polisi yang ikut balapan liar dengan adegan kebut-kebutan di film tersebut.

Paul Walker pun menghembuskan napas terakhir di di mobil Porsche GT berwarna merah. Sebelum nyawanya melayang, ini dia kata-kata terakhir Paul Walker.

Seorang saksi mata mengungkapkan, Paul Walker mengatakan, "mari kita berkendara!" Ajakan Paul Walker itu ditujukkan kepada rekannya Roger Rodas yang ikut tewas dalam kecelakaan tersebut, diwartakan Contactmusic, Senin (2/12/2013).

Ucapan terakhir Paul Walker itu terjadi ketika acara penggalangan dana di toko Roger Rodas berlangsung. "Roger Rodas baru saja sampai dengan mobil Porsche-nya. Tiba-tiba, Paul Walker lompat dan duduk di kursi penumpang sambil bilang `mari, kita berjalan-jalan`," ujar Jim Torp, teman Paul Walker.

"Paul benar-benar mencintai mobil berkecepatan tinggi. Ia juga harus meninggal karena cara ini. Sungguh menyedihkan," tambahnya.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">