-->

Friday, 13 December 2013

Justin Bieber Perankan Brian O'Connor, Setuju?




Kematian Paul Walker membuat kelanjutan proyek film Fast Furious 7 mengalami hambatan. Pasalnya siapa yang mampu menggantikan peran penting Brian O'Connor tersebut? Bahkan menurut James Wan, sutradara film itu, proses produksinya sempat ditunda untuk waktu yang tak ditentukan meski saat ini sudah kembali berjalan.Di balik perdebatan yang terjadi tentang siapa yang akan menggantikan peran Paul Walker tersebut, muncul rumor mengejutkan. Justin Bieber diduga akan menggantikan peran penting sang aktor. Bisakah Anda bayangkan? Tentu hal ini menimbulkan pertentangan di kalangan para penggemar Paul yang merasa tidak terima dengan rumor tersebut.
Bagi sebagian fans pria 40 tahun tersebut, dalam hal akting, Justin benar-benar bukanlah orang yang sepadan jika dibandingkan dengan Paul Walker. Simak komentar-komentar mereka tentang hal ini dikutip Hollywoodlife.com, Kamis (12/12/2013)
"Jika saja Justin Bieber benar menggantikan Paul Walker di Fast and Furious 7, aku lebih baik mati," kata fans dengan akun @JoeChildz.
"Aku lebih baik makan pecahan gelas daripada melihat si Justin Bieber main di Fast & Furious 7. Jangan kacaukan film yang luar biasa itu," tukas @Sam_Hart1.
"Fast & Furious itu film orang-orang dewasa, jika Justin Bieber bermain di sana, film itu akan berubah jdi tontonan bocah seumuran 13 tahun," kicau @Merce_zr2.
"Justin Bieber mungkin ada di Fast and Furious 7, tidak, tidak, tidak dan pokoknya tidak boleh saja," tulis @FaZeLinkzy.
"Justin Bieber ingin menggantikan Paul Walker dalam film Fast and Furious yang baru? Lalu kenapa tidak dia saja yang menggantikan Paul saat kecelakaan maut?" tulis @TheBardockObama jengkel.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">