-->

Tuesday, 3 December 2013

Joe Jonas Pertama Kali Hisap Ganja Bareng Miley Cyrus dan Demi Lovato








Kehidupan seorang selebriti di Hollywood memang penuh godaan. Joe Jonas mengaku sudah mencoba menghisap ganja, minum alkohol dan kehilangan keperjakaannya di usia muda. Pengalaman pertamanya menghisap ganja bahkan dilakukan dengan rekan sesama artis muda, Miley Cyrus dan Demi Lovato.

"Pertama kali aku menghisap ganja dengan Demi dan Miley. Kira-kira aku berumur 17 atau 18 tahun," ungkapnya dalam wawancara baru-baru ini. "Mereka terus mengatakan, 'Cobalah! Cobalah!' jadi aku mencobanya dan baik-baik saja. Aku tidak menghisap ganja sebanyak saat itu lagi sekarang."

"Aku ketahuan minum saat masih 16 atau 17 tahun. Kupikir dunia akan hancur saat itu, tapi di negara lain ternyata minum (di usia itu) diperbolehkan," lanjutnya. "Di ulang tahunku yang ke-21, aku jatuh dari tangga dan pingsan. Sekarang aku hanya minum wine atau vodka di akhir hari kadang-kadang."

Sementara itu, Joe menyebut Ashley Greene sebagai gadis yang pertama kali dipacarinya dengan serius. Di usianya yang ke 20 saat itu, Joe berpacaran dengan Ashley selama hampir 1 tahun. Mereka akhirnya putus karena tidak tahan berhubungan jarak jauh akibat pekerjaan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">