-->

Tuesday, 3 December 2013

Jang Geun Suk Sumbang Rp 1 Miliar untuk Korban Topan di Filipina







Jang Geun-suk kembali menunjukkan kebaikan hatinya. Baru-baru ini ia menyumbangkan dana untuk membantu korban topan Haiyan di Filipina. Tak tanggung-tanggung, Geun Suk menyumbang 100 juta won atau Rp 1,2 miliar.

Sumbangan dari Geun Suk itu didonasikan melalui lembaga UNICEF untuk membantu para korban badai Haiyan. Y Tree Media mengatakan, bintang serial "Love Rain" itu menyumbang untuk "membayar" dukungan dari seluruh fansnya selama ini.

Ini bukan kali pertama Geun Suk melakukan donasi amal bagi yang membutuhkan. Ia sudah pernah menyumbang di World Vision, yayasan yatim piatu di Korea dan rumah jompo bagi orang cacat. Sikap dermawannya itu kemudian diikuti oleh fansnya yang juga kerap menyumbang untuk amal.

Saat ini Geun Suk sedang sibuk syuting seril "Pretty Man" bersama IU dan Han Chae Young. Namun sebelum itu ia sempat diterpa gosip ketika muncul foto mirip dirinya dipeluk artis China bernama Lin Xi Ya. Geun Suk kemudian langsung membantah bahwa sosok di dalam foto itu adalah dirinya, bahkan ia tak mengenal wanita tersebut.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">