-->

Friday, 13 December 2013

Inilah Foto Hot Telanjang Dada Miranda Kerr Di Majalah Harper’s Bazaar




Model asal Australia Miranda Kerr tampil ‘hot’ di sampul majalah Harper’s Bazaar Australia untuk edisi Januari/Februari 2014.Seperti dilansir news.com.au, Rabu (11/12), pose hot Miranda Kerr itu difoto oleh fotografer kontroversial Terry Richardson. Ada dua pose ‘hot’ Miranda Kerr dengan latar sampul majalah berwarna putih.
Pada foto pertama Miranda Kerr mengenakan blazer hitam tanpa mengenakan penutup dada (bra). Sedangkan di foto kedua, bagian atas tubuh Miranda Kerr sama sekali tanpa busana.
Dia menyilangkan lengannya di dada untuk menutupi bagian atas tubuhnya. Dengan polesan bibir berwarna merah, dan rambut ‘blonde’ mengkilap, Miranda Kerr terlihat seksi.
Selain berpose seksi dan menjadi sampul majalah tersebut, Miranda Kerr juga mengungkapkan perceraiannya dengan aktor Orlando Bloom. Pasangan yang memiliki seorang putera bernama Flyn ini berpisah pada Oktober lalu.
"Sulit bagi siapa pun untuk melalui perpisahan. Penting bagi kami untuk menjaga persahabatan dalam jangka panjang dan sebagai orangtua yang penuh kasih untuk Flynn, jadi kami mencoba terbuka dan jujur,” ujar Miranda Kerr.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">