-->

Monday, 9 December 2013

Ini Sentuhan Tangan Erwin Gutawa di Konser Agnes Monica "My Agnez Mo"





Konser Harmoni, sebuah acara musik yang rutin digelar empat bulan sekali baru saja menggelar konser spesial Agnes Monica yang diberi judul 'My Agnes Mo'. Alasan Agnes memilih judul tersebut rupanya ia ingin menghadirkan suasana lebih personal antara dirinya dengan para penggemarnya.


Erwin Gutawa berperan besar dalam konser tersebut. Dirinya mengemas lagu-lagu Agnes dan mengemasnya dalam balutan musik orkestra yang punya banyak rasa. Dari musik R & B, rock, jazz, hingga ballet, dari musik yang bersemangat sampai mendayu diusung hingga membuat konser tidak menjemukan.


"Saya memang berupaya untuk selalu memancing penyanyi dapat mengeluarkan yang terbaik dari apa yang ia punya atau apa yang biasa dia tampilkan," kata Erwin saat ditemui Tempo di Balai Sarbini, Jumat malam 6 Desember 2013.

Konser Agnes semalam dapat dikatakan mengandung banyak unsur musik. Hal tersebut disampaikan Erwin karena Agnes memiliki banyak ide.

"Saya hanya coba bantu wujudkan idenya itu dalam musik," ujarnya.

Selain memainkan banyak genre musik, dalam konser Agnes pun sempat ditantang Erwin untuk menyinden bahkan Erwin pun sukses menjalankan tantangan Agnes untuk memainkan bass setelah sekian lama tidak ia mainkan.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">