-->

Tuesday, 3 December 2013

Imutnya Emoticon WhatsApp Versi Agnes Monica







Penyanyi RnB Agnes Monica kembali berbuat iseng di Instagram. Kali ini, mencoba menirukan beberapa emoticon yang terdapat di aplikasi Whatsapp, ia berhasil membuat para followersnya tertawa.


Selain itu, tampil tanpa menggunakan make-up tebal yang belakangan ini seolah sudah menjadi ciri khasnya, Agnes justru terlihat manis dan natural. Alhasil, melihat perubahan yang signifikan tersebut, beberapa fansnya pun langsung memuji tingkah Agnes tersebut.



"Ini adalah Agnes yang kerap muncul di televisi ketika saya masih kecil." tulis salah seorang akun."Lucu..." lanjut akun lainnya.



Seperti dikabarkan sebelumnya, Agnes Monica saat ini resmi go internasional lewat peluncuran single Coke Bottle yang dilakukannya di salah satu radio Amerika Serikat bernama Power 106 FM pada beberapa waktu lalu.



Tak hanya itu, guna mendapatkan hasil maksimal dalam peluncuran single perdananya ini, Agnes juga sudah menyiapkan sebuah video klip untuk mendukung single pertamanya tersebut. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan video tersebut akan diluncurkan
.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">