-->

Friday, 27 December 2013

Ibunda Dukung Jika Cinta Kuya Bisa Seperti Agnes Monica




Lagi-lagi penyanyi, pencipta lagu, dan dancer Agnes Monica dijadikan inspirasi anak-anak dalam hal meraih sukses di dunia hiburan.

Kali ini putri pasangan Uya Kuya dan Astrid Khairunnisha bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau Cinta Kuya (9) yang dikenal sebagai pesulap cilik ingin serius jadi penyanyi hingga bisa meraih sukses seperti Agnes.

"Kalau anak saya mau jadi penyanyi, why not? Itu bagus kok. Ke luar negeri itu bagus, apalagi go internasional bawa nama Indonesia, tapi kalau suatu saat dia jadi dokter ayo," ungkap Astrid saat ditemui di Studio Kebon Jeruk RCTI, Jakarta Barat, Jumat (27/12/2013).

Apalagi Uya Kuya punya talenta yang luar biasa, dia paket komplet di dunia hiburan. Bisa jadi penyanyi, pencipta lagu, komposer, pianis, presenter, pesulap, pengusaha sukses, dan masih banyak lagi.

Astrid pun ingin anaknya punya banyak keahlian seperti ayahnya, sehingga punya banyak pilihan dalam menjalani profesi.

"Aku pengin anakku punya choice-nya banyak. Biar anak yang memilih," katanya.

Cinta yang lahir pada 2 Februari 2004 pada usia 4 tahun sudah bisa melakukan pertunjukan sulap, hingga mendapatkan beasiswa dari sekolah sulap di Thailand. Selain itu, di dunia tarik suara, Cinta sudah merilis tiga single, yakni "Sulap-Sulapan", "Kepompong", dan "Mimpi Terindah".

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">