-->

Tuesday, 24 December 2013

Ibu Zayn Malik: Anakku Akan Nikahi Perrie Edwards Tahun Depan!




Meskipun sudah banyak omongan miring terkait isu pernikahannya dengan Perrie Edwards, Zayn Malik tetap meyakinkan sang tunangan bahwa dirinya akan segera meresmikan hubungan mereka berdua ke jenjang pernikahan.Seperti yang dilansir dari Metro baru-baru ini, pernyataan serupa pun datang langsung dari Ibunda Zayn Malik, Trisha Malik. Dia memastikan bahwa putranya akan menikahi Perrie Edwards, akhir tahun 2014.
"Perrie seorang gadis cantik dan baik. Saya menyukainya," ungkapnya kepada BBC. "Zayn dan Perrie memikirkan menikah di akhir tahun 2014, meskipun semua kepastiannya belum ada," sambungnya.
Lebih lanjut, Trisha mengatakan, dia berharap Zayn hanya menikah sekali dan mereka (Zayn dan Perrie) tetap tinggal di Bradford, bukan di London.
"Jika mereka memiliki anak-anak, saya tidak ingin jauh dari mereka. Saya benar-benar ingin tetap menjadi bagian dari kehidupan mereka," tutup Trisha.
Sebelumnya, Perrie Edwards, tunangan Zayn Malik ini mengaku sangat bimbang lantaran sang pria tak kunjung menentukan tanggal pasti untuk hari bahagia mereka berdua. Terlebih, Perrie takut jika janji Zayn untuk menikahinya adalah kebohongan dan semata-mata hanya untuk kepentingan paparazi saja.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">