-->

Saturday, 21 December 2013

Hyuna : Saya Ingin Menjadi Pacar Hyunseung




Ngomongin tentang pasangan terfenomenal di Tahun 2013 ini, tentunya nggak jauh-jauh dari pasangan Trouble maker dong. Yup, siapa lagi kalau bukan Hyuna dan Hyunseung. Penampilan berani mereka di MV “Now” membuat netizen menerka-nerka tentang hubungan yang terjalin antara dua sejoli ini. Hmm, gimana nggak, adegan hot yang membuat bulu kuduk bergidik tersebut digadang-gadang hanya bisa dilakukan oleh sepasang sejoli yang sedang kasmaran. Bahkan, anggota Super Junior yaitu Kim Heechul juga berpendapat yang sama.
“Saat menonton MV itu aku berpikir ‘bukankah ini tidak akan terjadi jika mereka tidak benar-benar pacaran?’” ucapnya di acara Ssul Jeon.
Lalu apakah benar Hyuna dan Hyunseung berpacaran? Nah, beberapa waktu yang lalu dalam interview dengan majalah Instyle  Hyuna mengungkapkan bahwa dia senang jika kemesraannya dengan Hyunseung dalam MV “Now” tersebut terlihat seperti pasangan sungguhan. Dia juga mengaku telah bekerja sangat keras untuk memunculkan chemistry yang terbaik dalam comeback-nya yang lalu.
“Chemistry-ku dengan Hyunseung oppa sebagai Trouble Maker kuberi nilai 100 dari nilai 100,” ucap HyunA. “Aku bekerja sangat keras untuk menampilkan konsep pasangan menderita dan terima kasih padanya (Hyunseung), kami jadi terlihat seperti kekasih sungguhan,” tambahnya.
Wah, kalau Hyuna suka jadi pacar Hyunseung, bagaimana dengan anggota Beast tersebut, apakah Hyunseung juga suka apabila Hyuna jadi kekasihnya? Well, Pasangan Trouble Maker ini memang cocok kan. Hehehe.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">