-->

Tuesday, 24 December 2013

Harry Styles Masih Grogi Bicara dengan Wanita



Harry Styles, personel One Direction digilai banyak Directioners--sebutan fans setia One Direction, terutama kaum wanita. Namun pengakuannya baru-baru ini dirasa cukup mengejutkan. Bagaimana tidak? 
Pelantun Story of My Life tersebut mengatakan jika dirinya masih saja kesulitan untuk berbicara dan mendapatkan perhatian dari seorang wanita, terutama mereka yang ia sukai. "Aku kadang-kadang masih grogi berbicara dengan para wanita," tukasnya.
Padahal jika diingat, berita terbaru pria 19 tahun ini adalah tentang dugaan hubungan pacaran dirinya dengan Kendall Jenner. Ia bahkan rela meninggalkan teman-temannya saat berada di Perancis dan kemudian bergegas menuju London demi menemui salah satu wanita cantik Kardashian ini.
Namun dikutip entertainmentwise.com, Kamis (19/12/2013), Harry bahkan terkadang harus sengaja melemparkan sesuatu kepada wanita incarannya untuk menarik perhatiannya mereka. Ia rupanya juga sering tak fokus untuk membicarakan sesuatu jika sedang bersama wanita cantik.
Mungkin itulah yang membuat dirinya sampai saat ini belum menetapkan seorang wanita untuk menjadi pendampingnya, sementara teman-temannya yang lain sudah mempunyai kekasih. Sejak putus dari Taylor Swift, artis dan penyanyi ini memang kerap digosipkan berkencan dengan fans atau model.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">