-->

Tuesday, 10 December 2013

Harry Styles Geser Alexa Chung Jadi Style Icon Terbaru!







Bukti bahwa laki-laki memiliki pengaruh yang kuat di perkembangan dunia fashion modern adalah terpilihnya Harry Styles sebagai style icon tahun ini, menurut British Fashion Awards. Tapi bukan hanya Harry yang menang tahun ini.






 British Fashion Awards 2013 memberikan kejutan dengan kemenangan Harry Styles sebagai style icon paling favorit, menggeser Alexa Chung yang memenangkan status itu tahun lalu. Penghargaan bergengsi di lingkup fashion Inggris itu dilangsungkan sejak tahun 1989 dan diorganisir oleh British Fashion Council.


Pemenang-pemenang tahun ini secara berkesinambungan menunjukkan kekuatan London, sebagai salah satu fashion capital di dunia. London dikenal dengan karakter yang begitu kuat, ekspresif, sehingga menjadi referensi style bagi banyak penyuka gaya kota yang begitu vibrant itu.
Siapa saja yang menang malam itu?






1. Christopher Kane


Christopher Kane memenangkan Womenswear Designer of the Year. Pencapaian yang mengagumkan, setelah ia bergabung dengan Kering awal tahun ini. Kane pernah menang Bristish Fashion Award di tahun 2007 sebagai New Designer of the Year.








2. Burberry


Burberry boleh berbangga, karena tahun ini mereka menang di dua kategori sekaligus. Designer Brand of the Year dan Menswear Designer of the Year. Bukti bahwa gaya klasik Inggris yang selalu mereka tonjolkan di runway tetap menjadi favorit. Anyway, they did have very impressive spring summer show last October.





3. Nicholas Kirkwood


Sementara itu, Nicholas Kirkwood yang pernah berbincang dengan kami saat kedatangannya di Jakarta beberapa waktu lalu menang untuk kategori Accessory Designer of the Year. Melihat begitu banyaknya fans karya-karyanya, nggak heran juga dia menang.







4. Sophia Webster


Sophia Webster pemenang kategori Emerging Accessories Designer







5. Simone Rocha



Sejak memunculkan koleksi yang banyak mencuri perhatian awal tahun ini, Simone Rocha berhasil menang untuk kategori Emerging Womenswear Designer. Bisa ditebak, namanya akan semakin bergaung di waktu-waktu ke depan bukan?



 




6. Kate Moss


Kate Moss menandakan perjalanan karier 25 tahunnya di dunia modeling dengan meraih Special Recognition Award. Piala serupa juga diberikan kepada Suzy Menkes. Kiprahnya di dunia fashion sepanjang puluhan tahun, tak terlalu ia hitung secara pribadi, namun tentunya pengaruhnya kepada perkembangan fashion secara global (bukan hanya di London), membuatnya lebih dari pantas untuk menerima penghargaan itu.






7. Harry Styles


Selain digilai perempuan di seluruh dunia, Harry Styles juga diam-diam menjadi kekuatan baru di dunia fashion, lho. Buktinya, ia secara tak diduga meraih British Style Award yang tahun lalu dimenangkan oleh Alexa Chung. Terpisah dari One Direction, secara pribadi Harry memang menunjukkan personal style yang effortlessly rock and roll. Sangat tidak sesuai dengan citra musik yang ia bawakan secara kelompok. Ia pun kerap hadir di baris depan beberapa show untuk Fashion Week spring summer tahun ini, termasuk di front row Henry Holland   - He’s definitely a new style icon, eh?

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">