-->

Tuesday, 3 December 2013

Harry Styles 1D Hadiri Premiere Film David Beckham







Film dokumenter yang dibintangi David Beckham, "The Class of 92", menggelar premierenya di London, pada Minggu malam (1/12) waktu setempat. Red carpet premiere tersebut juga turut dihadiri sejumlah pesepakbola ternama Inggris seperti Paul Scholes, Phil Neville, Ryan Giggs, Nicky Butt dan Gary Neville.

Bukan hanya pesepakbola saja, para selebriti juga ikut hadir di acara itu. Yang menarik, tampak
Harry Styles One Direction ikut muncul di jajaran artis yang menghiasi red carpet.

Rupanya, Harry sangat mengidolakan David sehingga rela meluangkan waktunya untuk hadir di pemutaran film "The Class of 92". Menurutnya, David merupakan sosok pemain yang hebat dan menginspirasi dirinya.

"David adalah pemain yang menginspirasiku. Dia seorang legenda," ujar Harry. "Film ini sangat hebat karena berkisah tentang tim sepak bola saat aku tumbuh dan temanku yang mengarahkannya. Aku sangat bangga padanya."

Dalam kesempatan itu, Harry juga tak lupa berfoto bersama David di atas red carpet. "The Class of 92" diarahkan oleh sutradara Benjamin Turner dan Gabe Turner. Film tersebut berkisah tentang kisah nyata enam orang anak pecinta sepak bola yang berhasil menjadi superstar sepak bola Inggris.

Real Time Pengunjung

My Friends

https://twitter.com/#!/Ranwik_Julianto" target="_ranwik_julianto="Follow Me on Twitter">